-->

8 Cara mudah mendapatkan Pulsa Gratis all operator di Android part 2

8 Cara mudah mendapatkan Pulsa Gratis all operator di Android part 2
8 Cara mudah mendapatkan Pulsa Gratis all operator di Android part 2
Assalamu alaikum guys, Jumpa lagi dengan admin tamvans yabs69. Hari ini admin tamvans akan melanjutkan artikel yang berjudul 8 Cara mudah mendapatkan Pulsa Gratis all operator di Android part 1  karena kamarin terbatas waktu jadi admin cuma bisa nulis artikel setengah aja tapi tenang aja sekarang admin akan melanjutkannya.

Oh ya khusus buat kamu yang masih mengangap mendapatkan pulsa gratis itu HOAX  lebih baik jangan di baca karena ini akan membuang-buang waktu anda. Karena sebelum share artikel ini admin  sudah pernah rasain gimana rasa senang ini ketika mendapatkan pulsa gratis, mungkin pulsa 5k-10k bagi anda nominal nya kecil, bahkan gak cukup kalo buat nelfon sang pacar seharian, tapi bagi saya itu sangat membantu karena dari pulsa gratis ini admin dapat tambahan pulsa untuk beli kuota internet, Kumpulin pulsa terus di convert terus dicairkan juga lumayan bisa jadi duit.

Ok kawan-kawan silakan disimak daftar-daftar aplikasi penghasil pulsa gratis.

1. MoneyLocker


MoneyLocker menghadirkan fitur lockscreen yang menyediakan info teraktual ditambah dengan designya yang elegan , dan bahkan bisa memberikan pulsa gratis kepada anda ! Jika anda bisa  menyelesaikan tugas dari moneylocker anda mendapatkan reward berupa point yang nantinya point itu bisa ditukarkan dengan pulsa.

2. Casheasy: Cash Pulsa Gratis


Casheasy adalah aplikasi yang bisa membantu Anda menghasilkan uang secara gratis.Di Indonesia, Anda bisa mendapatkan uang tunai secara gratis dengan menyelesaikan tugas favorit Anda kapan saja, dimana saja, dan Anda bisa mendapatkan beragam hadiah menarik dengan bermain game, menjawab survei atau menonton video.

3. Berita saku – Buat Membaca Lebih Berarti



Berita saku adalah aplikasi untuk membaca berita dan menghasilkan Rupiah, aplikasi mirip seperti aplikasi untuk membaca berita lainnya tapi di berita saku setiap anda membaca berita anda akan diberikan point yang dapat anda tukarkan dengan hadiah seperti pulsa secara gratis tanpa dipungut biaya.



mCent Browser  adalah aplikasi browser seperti Opera mini, Uc browser, Chrome dll. Kita hanya perlu browsing atau berselancar saja sudah mendapatkan point cukup mudah kan, bayangkan jika kamu yang suka bermain facebook, membuka facebook di aplikasi mCent ini yang biasa nya habisin kuota ini malah main facebook tapi dapat bayaran.
NOTE buat kamu yang kamu mau instal aplikasi mCent browser saya sarankan jangan menggunkan simcard M3 karena simcard M3 tidak didukung jadi percuma deh pointnya.

Sekian dulu artikel ini, semoga dapat membantu anda yang sedang mencari aplikasi penghasil pulsa gratis, lumayan kan jika waktu sengang anda bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan pundi-pundi pulsa, tentu sangat berguna sekali android, kuota internet dan waktu luang anda.

Assalamu alaikum, selamat menjalankan ibadah puasa jika anda berpuasa.
Marhabban ya Ramadhan.

Related Post :

Buka Komentar