-->

8 Cara mudah mendapatkan Pulsa Gratis all operator di Android part 1

8 Cara mudah mendapatkan Pulsa Gratis all operator di Android part 1
8 Cara mudah mendapatkan Pulsa Gratis all operator di Android part 1
Hay guys, pernah gak si kalian dengar dari orang-orang atau melihat postingan di sosial media yang memberikan cara mendapatkan pulsa gratis. Pasti kalian menganggap kalo itu hanya berita HOAX atau tipuan, tapi ternyata tanggapan kalian itu salah. Karena bang bay sudah membuktikannya sendiri hingga mendapatkan pulsa ratusan ribu hanya bermodalkan android dan kuota internet.

HAH?? Masa si!!! Terserah kalian mau percaya atau tidak tapi disini bang bay hanya berbagi cara saja, karena menurut bang bay apa salahnya kita berbagi pengalaman.
Nah buat kalian yang memang benar-benar serius ingin mendapatkan pulsa gratis kalian wajib simak cara-cara dibawah ini.

1. KUBIK News - BacaBerita dan Raih Pulsa

Kubik news adalah aplikasi yang manghasilkan poin-poin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi pulsa. Untuk mendapatkan poin-poin dari aplikasi kubik news kalian bisa membaca berita di aplikasi kubik news, selain membaca berita cara lain untuk mendapatkan poin adalah dengan cara mengajak teman untuk bergabung di aplikasi kubik news.

2. OING – Go Cardless Membership



Oing adalah aplikasi yang memberi reward pada user nya, untuk mendapatkan point saya dulu menggunakan sistem refferal, yaitu mencari refferal. Tau sendirikan kalo ngandelin dapat point dari tugas diaplikasi sangat lama kumpul pointnya.

Gimana caranya ngumpulin Poin?

  • Check-in di OING
  • Post dan bagikan berbagai promo dan diskon dari brand yang kamu suka
  • Invite teman bergabung di OING dengan URL referral code kamu
  • Kunjungi partner stores OING (lebih banyak goals akan ditambahkan



Cepatswipe aplikasi yang dijamin no scam karna sudah banyak user cepatswipe yang menerima pulsa gratis dari aplikasi Cepatswipe. Cepatswipe merupakan aplikasi lockscreen jadi setiap kamu membuka lockscreen androi kamu maka akan muncul berita-berita yang bisa kamu baca atau kamu abaikan.



Cashpop adalah salah satu aplikasi penghasli pulsa gratis, misi yang mudah membuat banyak pencari pulsa gratisan yang memakai aplikasi ini. Sampai sekarang aplikasi ini masih menjadi faforit di kalangna user pencari pulsa gratisan.


Sekian dulu ya gusy artikel kali ini, admin yabs69  mohon maaf jika ada salah kata atau salah pengucapan karna di dunia ini tiada manusia yang sempurna, insyallah besok udha lanjut update part 2.
Selamat malam menjelang pagi , Selamat beristrirahat.
Marhabban Ya Ramadhan.

Related Post :

Buka Komentar