-->

Rom MIUI 9 Versi Beta Pro Andromax A

Rom MIUI 9 Versi Beta Pro Andromax A
Rom MIUI 9 Versi Beta Pro Andromax A
Rom MIUI 9 Versi Beta Pro Andromax A
Halo sobat Yabs69 semua dimana pun sobat berada, Pada hari yang baik ini admin akan membagikan sebuah Rom MIUI 9 Versi Beta Pro Andromax A, Cusrom Rom ini memiliki versi beta, Kalau untuk bug nya sendiri saya belum menemukan nya selama saya mencoba rom ini, Apabila sobat yang memakai rom ini menemukan bug nya silahkan komen di kolom komentar di bawah, Supaya bisa secepat nya diperbaiki.

Rom MIUI 9 Versi Beta Pro Andromax A

Namun Custom rom MIUI 9 Pro ini belum memiliki bahasa Indonesia, Jadi untuk sementara sobat hanya bisa  menggunakan bahasa inggris dan dapat menjadi pembelajaran untuk kalian. Bagi kalian yang lebih suka dengan Rom MIUI 9 Versi Beta Pro Andromax A, Silahkan sobat download Custom rom dan yang lain nya dibawah ini.

NOTE : SEGALA KERUGIAN BUKAN TANGGUNG JAWAB ADMIN !!!
DOWNLOAD SEMUA BAHAN DI BAWAH INI

Tutorial Instal Rom Miui 9 
  1. Download file rom dan file auto portnya diatas.
  2. Pindahkan kedua file tadi di sdcard dan diluar folder jangan di dalam folder apapun
  3. Pastikan Andromax A anda dalam keadaan rooted, jika belum root bisa baca DISINI
  4. Sudah terpasang TWRP
  5. Matikan Andromax A anda
  6. Masuk TWRP dengan cara menekan tombol power dan vol + secara bersamaan
  7. Backup Rom
  8. Wipe data dan Wipe cahce
  9. Instal Rom MIUI 9 versi beta pro
  10. Instal file Auto port, jika tidak maka akan fastboot
  11. Instal pact kameranya juga, biar bisa auto fokus.
Baiklah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang Rom MIUI 9 Versi Beta Pro Andromax A Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Related Post :

Buka Komentar