-->

Cara Root dan Pasang TWRP Andromax A V 6.3 Tanpa Pc

Cara Root dan Pasang TWRP Andromax A V 6.3 Tanpa Pc
Cara Root dan Pasang TWRP Andromax A V 6.3 Tanpa Pc
Cara Root dan Pasang TWRP Andromax A V 6.3 Tanpa Pc
Halo sahabat andro semua kali ini saya akan membagikan tutorial Cara Root dan Pasang TWRP Andromax A V 6.3 Tanpa Pc, Yang mana artikel ini berbeda dengan Tutorial easy Root dan Pasang TWRP Andromax A yang saya bagikan dulu, Perbedaan nya sendiri terletak di bahan-bahan yang di gunakan dan tutorial nya sendiri.

DOWNLOAD BAHAN DI BAWAH

Tutorial Root dan pasang Twrp :

  • Download bahan di atas lalu extrack menggunakan aplikasi Zarchiver Pro / aplikasi lainnya, Ada 3 file. 
  • Instal Root360 aplikas
  • Instal Rashr apk (update via playstore)
  • File " Recovery emage " letakkan  di SD card (Jangan di dalam folder apapun)
  • Buka aplikasi Root 360  (Pastikan koneksi internet stabil) Klik tombol besar ROOT.
  • Setelah 100% klik gambar gembok lalu pilih Rashr (centang hijau)
  • Buka aplikasi Rashr. Pilih Recovery lalu cari dan instal recovery emage yg di letakkan di SD card tadi.
  • Setelah selesai pilih yes to boot recovery mode.
  • Setelah masuk TWRP langsung reboot.
  • Jika ada pilihan instal super su, pilih DONT INSTAL !!!
  • Saya sarankan langsung Instal rom saja. menghindari Broken permanent Kumpulan Rom Andromax A 
  • Selesai.
Setelah itu anda bisa langsung instal Rom.
Kumpulan Rom Andromax A DISINI
Tambahan :
Untuk Dual Gsm Andromax A langsung download file di bawah dan instal via TWRP tanpa wipe

DOWNLOAD BAHAN DI BAWAH INI

Baikalah sobat semua itulah postingan dari dari saya tentang Cara Root dan Pasang TWRP Andromax A V 6.3 Tanpa Pc, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Related Post :

Buka Komentar