-->

Rom Maxperimax Gaming Andromax C3si

Rom Maxperimax Gaming Andromax C3si
Rom Maxperimax Gaming Andromax C3si
Rom Maxperimax Gaming Andromax C3si
Yabs69.com - Ketemu lagi dengan admin yabs69 yang ganteng ini, Bagi kalian pengguna Andromax c3si, Yang suka bermain game di sini saya akan membagikan Rom nya yang bernama Rom Maxperimax Gaming Andromax C3si, Baiklah tanpa banyak Basa-basi lansung aja kalian ikutin tutorial nya di bawah ini.
Baca Jaga : Custom Rom ZenMax Marshmallow Andromax A
Sebelum kalian melakukan penginstalan, Andromax sudah dalam keadaan rooted, kalo belum baca nih Cara Root Andromax atau Cara Root Semua Android Tanpa PC/LaptopSudah terpasang CWM kalo belum baca nih Cara pasang Cwm Andromax C3si dan jangan lupa download juga bahan-bahan buat tempur nya di bawah ini. 

ROM MAXPERIMAX SUPERSU PATCH MAXPERIMAX

Berikut ini Cara Penginstalan Rom Maxperimax
  • Matikan Andromax C3si anda.
  • Tekan vol- dan tombol power bersamaan untuk masuk CWM/TWRP.
  • Wipe data-Wipe cache-Advanced Wipe dalvik.
  • Install Rom Maxperimax.
  • Install SuperSU.
  • Install Patch Maxperimax.
  • Reboot.
Oke baikalh sobat semua itulah postingan dari dari saya tentang Rom Maxperimax Gaming Andromax C3si, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Related Post :

Previous
This Is The Oldest Page
Buka Komentar