-->

Cara Dual Gsm Andromax C3,C3S dan C3SI

Cara Dual Gsm Andromax C3,C3S dan C3SI
Cara Dual Gsm Andromax C3,C3S dan C3SI
Cara Dual Gsm Andromax C3,C3S dan C3SI
Halo sobat andromax semua pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial tentang Cara Dual Gsm Andromax C3, C3S, dan C3SI, Cara ini hanya berlaku pada Smartphone Andromax yang sudah saya sebutkan tadi, Dan sudah terpasang custom rom dan cara ini 100% berhasil dan sudah saya coba, Silahkan kalian download dulu Bahan-bahan nya di bawah ini.

1. Punya nyali gede kayak gajah, :vSyarat-syarat :
2. Harus tamvans
3. Andromax C3,C3S,C3SI
4. Terpasang CWM/TWRP
5. Sudah terpasang custom rom
6. File ctroamingsetting dan patch Gsm harus di Sdcard dan di luar folder
7. DWYOR(Resiko ditanggung pemenang bang.
Baca Jaga : Custom Rom Miui 8 Global Stable V8.2.1.0 VoLTE For Andromax R

Baca Jaga : Cara Merubah Nama Operator di Status Bar Xiaomi Terbaru
Pertanyaan  : Kenapa harus di sdcard,boleh gk di dalam folder?
Jawabn        : Menghindari hal" yang tidak di inginkan, dan  lebih mudah cari Filenya.

Jika sudah semua  tinggal mengeksekusi saja.

Berdoa biar work bang
Pakek garnier atau ponds biar tamvan,
Matikan hh(handphone)
Ganti kartu CDMA sama kartu GSM
Tekan tombol power + vol-
Masuk CWM(buat yang udah pernah pasang cusrom  pasti gampang,kalo belum pernah mending gak usa takut "Bootlop"
Instal ctroamingsettingnya
Instal patch gsmnya.
Kalo udah silakan Reboot.

Belum paham?

Matikan handphon
Ganti kartu cdma dengan kartu Gsm
Masuk CWM
Instal zip from sd card
Instal Ctroamingsetting
Instal Patch dual Gsm
Reboot

Baikalah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang  Cara Dual Gsm Andromax C3,C3S dan C3SI, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih..

Related Post :

Buka Komentar