-->

Rom Samsung S7 Andromax C

Rom Samsung S7 Andromax C
Rom Samsung S7 Andromax C
Rom Samsung S7 Andromax C

Halo Gusy, Ketemu lagi dengan saya di yabs69.com, Pada kesempatan yang baik ini admin akan membagikan sebuah custom rom bernama Rom Samsung S7 Andromax C, Jika ada kekurang atau kelebihan harap di maklumi karna port rom juga tidak semudah membalikkan telapak tangan, Sebelum kalian lanjut ke tahap eksekusi silahkan download dulu Bahan-bahan yang di perlukan di bawah ini.
Cara instal seperti biasa via cwm
  • Wipe Data
  • Wipe Cahce
  • Instal zip
  • Finish

Baiklah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang  Rom Samsung S7 Andromax C, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Related Post :

Buka Komentar