-->

Picsay Pro Apk

Picsay Pro Apk
Picsay Pro Apk
Berikut Di Bawah Ini Sedikit Tips Dari Saya Tentang Cara Menggunakan Picsay Pro
Halo sobat blogger semua pada kesempatan kali ini saya akan memvahas tentang sebuah aplikasi android yang bernama Picsay Pro Apk, Aplikasi ini banyak digunakan untuk mengedit foto dan bisa juga digunakan untuk memanipulasi sebuah foto dengan beberapa trik dan tentu nya sangat mudah untuk digunakan.

Baca Juga : 5 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android

Picsay Pro merupakan aplikasi edit foto terbaik yang ada di Android saat ini. Aplikasi ini tersedia dalam versi Gratis dan Berbayar, Disini saya akan membagikan aplikasi edit foto Picsay Pro berbayar yang dapat kalian unduh secara gratis hanya disini. Sedangkan jika kalian mencarinya di Playstore maka diharusakan untuk membayar.

Berikut Di Bawah Ini Sedikit Tips Dari Saya Tentang Cara Menggunakan Picsay Pro

Foto efek levitasi belakangan sedang sangat populer di kalangan muda mudi. Foto ini menampilkan posisi seseorang terlihat melayang tanpa menginjak tanah. Nah, ternyata cara membuat efek levitasi ini sangat mudah kalau pakai aplikasi ini. Berikut caranya:
Membuat foto dengan efek levitasi seperti ini, Anda membutuhkan dua foto. Yang pertama foto khusus background dan foto Anda dengan backgound yang sama untuk di edit. Foto ini harus dibuat seolah melayang agar nanti saat diedit timbul efek levitasi.
  1. Buka Aplikasi Picsay Pro, lalu pilih menu Get a Picture.
  2. Pilih Foto background yang tidak ada orangnya.
  3. Setelah itu, Anda pilih opsi Effect –> Insert Picture
  4. Kemudian, Crop foto ke dua (yang ada orangnya) seperti membuang bagian kursi.
  5. Gunakan tool Eraser untuk membuat foto terlihat mulus dan nampak seperti benar-benar melayang.
  6. Apa bila sudah selesai, pilih menu Export > Save Picture to Album kemudian simpan di folder kesayangan.
Baiklah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang Picsay Pro Apk, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Related Post :

Buka Komentar