-->

Cara Root Semua Android Tanpa PC/Laptop

Cara Root Semua Android Tanpa PC/Laptop
Cara Root Semua Android Tanpa PC/Laptop
Cara Root Semua Android Tanpa PC/Laptop Yabs69 Community
Yabs69 Community - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Cara Root Semua Android Tanpa PC/Laptop, Dalam melakukan rooting pada hp android sebenarnya bisa melalui dua cara yakni, melalui bantuan komputer dan tanpa bantuan komputer, Bagi orang yang punya komputer atau laptop tentunya tidak masalah jika ingin me root smartphone android nya. Tapi bagi yang tidak punya komputer/ laptop tentu menjadi sebuah masalah.

Baca Juga : Cara Unlock Dual Gsm Andromax R2 4G Lte


Tidak ada perbedaan dalam cara melakukan root android baik menggunakan pc ataupun tidak.Yang membedakan hanya tools yang digunakan. Ketika root menggunakan pc tools nya tentu berbeda jika root menggunakan android itu sendiri tapi, hasilnya tetap sama kok. Kebanyakan aplikasi di playtore saat ini memang membutuhkan akses root untuk dapat menjalankannya.


Buat kalian yang tidak memiliki Komputer atau Laptop cara ini sangatlah ampuh dan sudah terbukti bisa membantu sobat semua, Tetapi sebelum sobat melanjutkan Cara Root ini Alangkah baik nya sobat baca dahulu Kelebihan dan Kekurangan Android Root supaya sobat tidak ada penyesalan di kemudian hari.
  • Membutuhkan akses internet yang lumayan bagus.
1. Setelah sobat mendownload apk kingroot nya jangan lupa untuk mengaktifkan paket data internet sobat kecuali sobat memakai jaringan wifi, Silahkan sobat buka aplikasi kingroot tampilan awal akan seperti gambar di bawah ini.



2. Setelah sobat membuka aplikasi nya langsung saja klik START ROOT, Silahkan tunggu loading nya sampai selesai, Loading nya kurang lebih seperti gambar di bawah ini.





3. Jika nanti sudah selesai loading mencapai 100% dan seperti gambar di bawah ini berarti smartphone sobat sudah berhasil di root dengan ada nya tulisan seperti ini Root Successfully.





Untuk memastikan bahwa android sobat sudah dalam keadaan Root atau belum sobat bisa download aplikasi nya di playstore yang bernama Root Checker, Aplikasi nya gratis kok kalau yang berbayar juga ada.


Baiklah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang Cara Root Semua Android Tanpa PC/Laptop, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Related Post :

Buka Komentar