-->

Cara Pasang Cwm Andromax C3si

Cara Pasang Cwm Andromax C3si
Cara Pasang Cwm Andromax C3si
Cara Pasang Cwm Andromax C3si
Halo sobat andro semua nya, Pada kesempatan hari yang baik ini saya akan membagikan Cara Pasang Cwm Andromax C3si, Bagi sobat Pengguna Andro C3si Yang ingin tau Cara Pasang Cwm Andromax C3si, Sebelum kalian melakukan eksekusi ada beberapa syarat yang harus kalian ketahui di antara nya adalah Andromax kalia sudah dalam keadaan rooted,kalo belum root bisa baca Cara ROOT semua Android tanpa PC/Laptop atau Cara Root ANDROMAX, Kalo belum paham apa itu root bisa baca Kelebihan dan Kekurang android root
Bahan Yang Harus Kalian Download

Berikut ini Cara Pasang Cwm Andromax C3si
  • Instal flashify.
  • Letakkan file ClockWorkMod.img yang kalian download di luar folder tapi di sdcard.
  • Buka flashify,kalo ada pertanyaan root,pilih allow.
  • Pilih recovery image lalu choose a file.
  • Pilih cwm yang kalian download tadi.
NOTE : Jangan pilih reboot now, Pilih " flash more "

Lalu masuk cwm secara manual dengan Cara masuk CWM matikan andromax C3SI anda, Jika Sudah tekan tombol power sama vol-(min), Kalo sudah muncul logo lepasin tombolnya.

Baikalah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang  Cara Pasang Cwm Andromax C3si, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Related Post :

Buka Komentar